Cara Menjadi Pasangan yang Romantis

Pasti merupakan idaman semua orang untuk mengetahui tips agar menjadi orang romantis buat pacar atau pasangannya masing-masing, karena menjalin hubungan cinta memang kadang cukup membuat pusing, ada kalanya bahagia namun juga sering mengucapkan kata kata kekecewaan apabila masalah sedang melanda.

Apabila pertengkaran sudah tidak dapat di elakkan, maka bukan tidak mungkin si dia akan menjauhi kamu, tapi tidak perlu khawatir karena dalam tulisan ini saya akan berbagi bagaimana kita menjaga atau cara agar menjadi orang romantis terutama untuk pacar kita sendiri.

Kalau kita tampil beda dengan gaya cowok atau cewek romantis pasti pasangan kita akan merasa surprise, namun pastikan dulu sebelum memutuskan untuk menjadi orang yang paling romantis kamu harus memperhatikan penampilanmu mulai hal-hal kecil seperti masalah bau mulut misalnya. Tentu ga etis donk, kita mau bermesra-mesra sama pacar tapi mulut kita bau

Tips Agar Menjadi Orang Romantis

Nah, berikut ini beberapa tips agar kita tampil romantis didepan pacar:
  1. Menjadi orang yang perhatian terhadap pasangan, hal ini sangat penting karena si dia akan senang  memiliki pacar yang perhatian dan selalu tahu apa yang dia perlukan. 
  2. Pengertian terhadap pasangan, hampir sama dengan yang saya tulis di atas, pengertian kita terhadap pacar akan menunjukkan bagaimana rasa cinta kita kepadanya.
  3. Mau berubah, nah ini penting karena si dia pasti tidak ingin pasangannya menjadi orang yang monoton dengan pendirianya. Kita harus bisa menempatkan diri di depan dia, berubah dan memahami apa yang dia inginkan.
  4. Tampil smart dan cerdas, menjadi pribadi yang selalu smart adalah sebuah sikap yang patut kita miliki termasuk dalam menjalin hubungan asmara.
  5. Tunjukkan ciri khas dirimu, tidak usah di buat-buat dalam hal berpenampilan maupun sikap di depan pacar kita. Menjadi diri sendiri akan lebih nyaman dan tentunya meninggalkan kesan tersendiri didepannya.
  6. Pandai mengambil moment untuk berdua, dalam segala moment yang dilalui bisa kita jadikan saat romantis apabila kita selalu peka terhadap perubahan

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda menyukai Artikel ini, silakan klik like atau tweet yang ada diatas dan jika anda mempunyai tanggapan silakan tulis dibawah
Silakan Berkomentar